Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Lampu Tidur Favorit

Halo sobat, jika kamu sedang mencari sebuah contoh descriptive text Bahasa Inggris yang pendek, postingan kakak pagi ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Dalam tulisan kali ini, kakak mencoba untuk mendeskripsikan sebuah benda yaitu Lampu Tidur. Nah, bagaimana ya kira-kira jadinya jika Lampu Tidur dikemas dalam sebuah descriptive text? Pada penasaran kan? Kalau begitu langsung saja deh simak teks lengkapnya di bawah ini.

Catatan kali ini kakak masukkan kedalam kumpulan artikel yang berjudul 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Alasannya adalah, menurut kakak saat ini sebuah Lampu Tidur sudah tidak hanya berperan sebagai alat penerangan di kamar saja, namun dengan hadirnya berbagai bentuk Lampu Tidur yang unik dan lucu telah membuat benda ini memiliki nilai estetis atau mengandung keindahan yang dapat mempercantik ruangan. Hal ini membuat sebagian orang dengan sengaja memilih Lampu Tidur yang mereka sukai untuk diletakkan di dalam kamar tidur. Inilah alasannya kakak mengelompokkan contoh descriptive text pendek tentang Lampu Tidur kali ini kedalam tema di atas. Silahkan disimak selengkapnya ya. - KakDikta.blogspot.co.id

Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Lampu Tidur
Google Image - Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Lampu Tidur Favorit

Contoh Descriptive Text Tentang Lampu Tidur (Night Lamp)

Lampu tidur dalam Bahasa Inggris ada yang menyebutnya sebagai "Night Lamp" ada pula yang menyebutnya sebagai "Night Light". Tapi kakak lebih memilih untuk menggunakan istilah "Night Lamp" saja, alasan utama nya karena sudah ada kata "Lamp" di sana yang berarti "Lampu". Sedangkan alasan lainnya adalah karena kakak baru tau bahwa istilah "Night Light" di Google lebih mengarah pada judul sebuah Drama Korea hehe. Yasudah, tanpa menunggu lebih lama lagi, yuk kita mulai saja membaca contoh descriptive text singkat tentang Lampu Tidur favorit berikut ini.

My Favorite Night Lamp
My favorite night lamp is the one that I put on the electric socket next to my bed. I bought it a week ago in an online shop. This is the second time that I try to use a night lamp in my bedroom. I enjoy it so much at night, because it provides me colorful and dim light that can help me to relax after a long day of tiring work.
The size of the night lamp is not big. There are three bulbs on it in the shape of a mushroom with additional ornaments in the form of leaves. Each of the bulbs and the ornaments has a cable that connect them into an electric plug. So I just have to insert this plug into the electric socket in order to make it work. The length of the cable along with the bulbs is around 13 cm. The mushroom bulbs has three different colors, they are: pink, blue and yellow. All of them are able to perform a very smooth color transition of light when they are operational. Some of the color that they show during this transition are: purple, green, red and white. This night lamp is equipped with light sensor which allow them to switch on and off automatically by detecting the amount of light in the room. When the room is dark it will turn on and when the room is bright it will turn off.

Terjemahan Contoh Descriptive Text Tentang Lampu Tidur

Lampu Tidur Kesayanganku
Lampu tidur kesayanganku adalah yang aku letakkan di colokan listrik di sebelah tempat tidurku. Saya membelinya seminggu yang lalu di sebuah toko online. Ini adalah kali kedua saya mencoba menggunakan lampu tidur di kamar saya. Saya sangat menikmatinya pada malam hari, karena itu menyajikan cahaya redup dan berwarna warni yang dapat membantu saya untuk bersantai setelah satu hari kerja panjang yang melelahkan.
Ukuran dari lampu tidur itu tidak besar. Terdapat tiga bohlam pada lampu itu dalam bentuk jamur dengan hiasan tambahan dalam bentuk daun. Masing-masing dari bohlam dan hiasan memiliki sebuah kabel yang menghubungkan mereka pada sebuah colokan listrik. Jadi saya hanya perlu untuk memasukkan colokan ini pada lobang colokan untuk membuatnya bekerja. Panjang kabel itu bersama dengan bohlamnya adalah sekitar 13 cm. Bohlam jamur itu memiliki tiga warna yang berbeda, mereka adalah: pink, biru dan kuning. Mereka semua mampu menunjukkan pergantian warna cahaya yang sangat lembut ketika mereka beroperasi. Beberapa warna yang mereka tunjukkan selama pergantian warna ini adalah: ungu, hijau, merah dan putih. Lampu tidur ini dilengkapi dengan sensor cahaya yang memungkinkan mereka untuk menyala dan mati secara otomatis dengan mendeteksi jumlah cahaya di ruangan. Ketika ruangan itu gelap lampu itu akan menyala dan ketika ruangan itu terang lampu itu akan padam.
Nah, Seperti itulah sobat dan adik-adik contoh descriptive text tentang Lampu Tidur favorit yang bisa kakak sajikan. Mohon maaf ya jika terdapat banyak kekurangan dalam tulisan-tulisan kakak di blog ini, semoga apa yang kakak tampilkan tetap bisa membawa manfaat bagi sobat yang membacanya. Terimakasih banyak untuk kunjungan kamu hari ini, sampai ketemu lagi. Oh ya, meski tidak berhubungan dengan tema tulisan kali ini, tapi postingan kakak yang berjudul Contoh Report Text Singkat Tentang Platypus Dan Artinya juga bagus lho untuk kamu baca, lumayanlah untuk menambah vocabulary mu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »