Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Selimut Dan Artinya

Selamat pagi sobat dan adik-adik, pagi ini kakak baru tau lho bahwa ternyata ada juga yang mencari contoh descriptive text singkat tentang Selimut dalam Bahasa Inggris. Memang jaman sekarang para pelajar berkembang menjadi sangat kreatif ya, benda kesayangan seperti Selimut pun kini bisa dijadikan sebagai bahan materi pelajaran. Dengan kondisi seperti ini, kakak juga pengen ikutan berkembang nih biar nggak ketinggalan sama anak jaman Now yang kreatif, oleh karena itu dalam tulisan kali ini, kakak akan menampilkan contoh descriptive text tentang Selimut kesayangan versi kakak. Silahkan dibaca dan semoga kamu menyukainya.

Contoh descriptive text kali ini masih sama seperti yang telah kakak terbitkan sebelumnya karena merupakan salah satu bagian dari kumpulan teks yang berjudul 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Kalau adik-adik membutuhkan referensi bacaan saat sedang mempelajari materi teks deskriptif di sekolah atau mungkin kamu sedang ada PR tentang itu, silahkan kunjungi artikel yang telah kakak sediakan tersebut. Disana kamu akan menemukan berbagai judul yang bisa kamu pilih sesuka hati. Untuk saat ini, ayo kita baca dulu hingga selesai contoh descriptive text singkat tentang Selimut dan artinya berikut ini. - KakDikta.blogspot.co.id

Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Selimut
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Selimut Dan Artinya

Contoh Descriptive Text Tentang Selimut (Blanket)

Selimut saat ini bisa kita temukan dengan berbagai warna dan desain. Bahan kain yang digunakan pun saat ini sudah sangat beragam. Kalau dulu kakak sempat mengenal yang namanya selimut kain "jarik", sekarang ada begitu banyak pilihan bahan sampai kakak sudah tidak tau lagi nama-nama bahan tersebut saking banyaknya. Jadi untuk membuat contoh descriptive text kali ini, kakak harus searching dulu di Google berbagai jenis bahan selimut yang ada sekarang. Sepertinya bahan dari selimut favorit yang akan kakak ceritakan kali ini adalah jenis kain yang disebut dengan "kain fleece", mungkin sobat dan adik-adik lebih tau tentang ini dibanding kakak ya hehe. Oke deh, langsung saja, inilah teks lengkapnya.

My Favorite Blanket
I have a favorite blanket. I use it every night to cover my body so I can have a comfortable sleep. I get this blanket from my friend. She gave it to me as a present because I help her to create a website for her online shop. I really like the design and also the material of this blanket.
My favorite blanket is made of a material called "fleece". The material can be described as an artificial wool with a very soft texture on the surface. It is also compact, so it is not too thick but it is also not thin. The material is able to prevent the cold to penetrate through it so it can keep me warm at night. The dominant color is blue. There is a cartoon picture of a red car on it. The size of the blanket is 150 x 200 cm. The edges of the blanket is sealed with blue fabric with the size of 1 cm.

Terjemahan Contoh Descriptive Text Tentang Selimut

Selimut Kesayanganku
Saya memiliki sebuah selimut favorit. Saya memakainya setiap malam untuk menutup tubuh saya agar saya bisa menikmati tidur yang nyaman. Saya mendapatkan selimut ini dari teman saya. Dia memberikan itu pada saya sebagai hadiah karena saya membantunya membuat sebuah website untuk toko online miliknya. Saya sangat menyukai desain dan juga bahan dasar selimut ini.
Selimut favorit saya terbuat dari bahan yang disebut "fleece". Bahan itu bisa digambarkan sebagai wol buatan dengan tekstur permukaan yang sangat lembut. Bahan itu juga padat, sehingga itu tidak terlalu tebal namun itu juga tidak tipis. Bahan itu mampu mencegah hawa dingin untuk menembus melaluinya sehingga itu bisa menjaga saya tetap hangat di malam hari. Warna dominan nya adalah biru. Terdapat sebuah gambar kartun mobil berwarna merah di atasnya. Ukurannya adalah 150 x 200 cm. Bagian tepi selimut itu di segel dengan kain berwarna biru dengan ukuran 1 cm.

Bagaimana sobat, cukup sederhana kan contoh descriptive text singkat tentang Selimut kali ini. Meskipun pendek, namun setidaknya contoh ini sudah menunjukkan gambaran bagimu, seperti apa sebuah teks deskriptif itu. Terimakasih banyak sudah membaca tulisan kakak kali ini hingga selesai, mudah-mudahan sobat dan adik-adik bisa mengambil pelajaran baru dari tulisan kali ini. Jangan lupa baca juga Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Lampu Tidur Favorit yang sudah kakak terbitkan kemarin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »