Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Kacamata Dan Artinya

Contoh descriptive text singkat tentang Kacamata dan artinya yang akan kakak tampilkan malam ini merupakan karangan kakak sendiri. Selain untuk berbagi informasi khususnya di bidang Bahasa Inggris, tulisan-tulisan yang kakak terbitkan di blog ini merupakan bentuk latihan bagi kakak, karena kakak ingin menjadi penulis yang baik, sedangkan untuk saat ini kakak merasa masih sangat jauh dari tahap itu. Oleh karena itu, tulisan ini dan juga catatan yang telah kakak terbitkan sebelumnya tentu mengandung banyak sekali kesalahan, baik dari segi informasi yang ada di dalam tulisan tersebut, teknik menulis yang masih kurang, serta kesalahan lainnya seperti penggunaan tanda baca dan kosakata yang kurang klop sehingga membuat adik-adik dan sobat pengunjung kesulitan memahami makna dari kalimat yang kakak gunakan. So, harap dimaklumi ya hehe.

Teks bacaan kali ini juga termasuk kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Kalau kamu saat ini memang sedang mencari contoh teks deskriptif Bahasa Inggris, silahkan baca artikel kali ini hingga selesai, kemudian lanjutkan dengan membaca beberapa contoh lainnya yang telah kakak sediakan dalam kumpulan contoh descriptive text tersebut. Jangan lupa, saat kamu membaca contoh teks yang kakak sediakan, cobalah untuk memperhatikan cara yang kakak lakukan dalam mendeskripsikan suatu benda agar nantinya kamu akan bisa membuat karangan descriptive mu sendiri. - KakDikta.blogspot.co.id

Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Kacamata Dan Artinya
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Kacamata Dan Artinya

Contoh Descriptive Text Tentang Kacamata (Glasses)

Kacamata memiliki berbagai macam fungsi, mulai dari kacamata minus yang berfungsi untuk membantu daya pengelihatan seseorang, kacamata anti radiasi yang melindungi mata seseorang yang dalam kesehariannya menatap monitor komputer dalam jangka waktu yang lama, kacamata renang yang mencegah air masuk saat kita sedang berenang, hingga kacamata gaya yang bisa disesuaikan dengan pribadi kita. Nah, dalam contoh descriptive text singkat kali ini, yang akan kakak bahas adalah kacamata gaya yang berbentuk bulat atau yang jaman sekarang dikenal dengan istilah "Kacamata Harry Potter", karena sempat naik daun setelah digunakan oleh tokoh utama dalam serial Harry Potter si penyihir. Penasaran seperti apa deskripsinya? Ini dia teks lengkapnya.

My Favorite Glasses
I am not a fan of glasses but I have a favorite glasses. I put it on sometimes when I want to hang out. I bought it a year ago when I went to Padang with my family. I was not planning on buying any glasses at that time, but when I tried to put on my sister's brand new glasses on me, I feel that I like it, so I decided to buy the one that is similar to it.
My favorite glasses is round glasses. The frame is made of plastic and the color is black. The nosepad are not separated from the frame, they are one unit molded together. The bridge that connect the lenses is also the part of the frame so it is also made of plastic and the color is also black. The temple is also made of plastic and the color is dark brown. The size is around 0.7 cm. The temple tip or the earpiece is a part of the temple but it is wrapped with rubber and the color is black.

Terjemahan Contoh Descriptive Text Tentang Kacamata

Kacamata Kesayanganku
Saya bukan seorang penggemar kacamata tapi saya punya sebuah kacamata favorit. Saya memakainya sekali-sekali ketika saya ingin jalan-jalan. Saya membelinya satu tahn yang lalu ketika saya pergi ke Padang bersama keluarga saya. Saya tidak berencana untuk membeli kacamata apapun pada saat itu, namun saat saya mencoba memakai kacamata baru milik adik saya, saya merasa bahwa saya menyukainya, jadi saya memutuskan untuk membeli sebuah yang sama dengan itu.
Kacamata favorit saya adalah kacamata bulat. Bingkai nya terbuat dari plastik dan warna nya hitam. Dudukan hidung nya tidak terpisah dari bingkai, mereka adalah satu bagian yang dicetak bersama. "the bridge" yang menghubungkan lensa juga merupakan bagian dari bingkai, jadi itu juga terbuat dari plastik dan warnanya juga hitam. Tangkai kacamata itu juga terbuat dari plastik dan warnanya adalah coklat gelap. Ukurannya sekitar 0.7 cm. Ujung gagang atau sangkutan telinga nyamerupakan bagian dari gagang, namun itu dibungkus dengan karet dan warnanya hitam.

Oke deh sobat, seperti itulah contoh descriptive text singkat tentang Kacamata yang bisa kakak sajikan. Mohon maap jika banyak kekurangan dalam tulisan kali ini. Sampai ketemu lagi dalam tulisan kakak yang lainnya, semoga artikel yang ada di blog kakak bermanfaat bagimu. Luangkan waktumu sebentar untuk membaca Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Uang Kuno Koleksi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »