Greek Yogurt Tinggi Protein? Ya, Heavenly Blush Greek Yogurt

Greek Yogurt tinggi protein sepertinya sedang naik daun nih sekarang. Berbagai manfaat Greek Yogurt membuatnya menjadi pilihan cemilan yang tepat dan sehat bagi kita yang sering merasa lapar saat jam nanggung di mana pun dan kapan pun. Adik-adik sudah pernah nyicipin belum snack sehat yang satu ini? Kalau kamu suka makan keju dan minum susu, sepertinya kamu bakalan suka deh minum Greek Yogurt. Apalagi kalau yang kamu cobain adalah produk Heavenly Blush Greek Yogurt, Kak Dikta yakin kamu pasti bakal ketagihan hehe. Bukannya mau promosi atau karena lagi endorse ya, tapi ini beneran karena kakak udah nyicipin sendiri tadi malem dan ternyata rasanya itu “endeees bingo” alias enaaak banget hehe, wajar banget perusahaan ini ngasih nama produknya “Heavenly”, karena rasanya itu ya, serius, Heavenly banget!!

Greek Yogurt tinggi protein adalah penggalan dari slogan yang diusung oleh produk Heavenly Blush Greek Yogurt ini adik-adik. Sepertinya pihak perusahaan sengaja menggunakan tagline ini karena mereka ingin masyarakat yang mengkonsumsi produknya jadi tau bahwa itu adalah makanan sehat dan yang difokuskan adalah kadar protein di dalamnya. Hmm, emangnya kenapa ya kalau produk Greek Yogurt ini mengandung protein yang tinggi? Apa ya efek dan kelebihannya? Nah, kalau kamu penasaran, baca deh review kakak tentang produk Heavenly Blush Greek Yogurt berikut ini. – KakDikta.blogspot.com

Heavenly Blush Greek Yogurt Tinggi Protein
Google Image - Greek Yogurt Tinggi Protein Heavenly Blush Greek Yogurt

Greek Yogurt Tinggi Protein Dari Heavenly Blush

Belakangan ini muncul berbagai merek Greek yogurt di Indonesia. Hal ini menurut kakak bisa menjadi salah satu cara bagi kita untuk melihat bahwa masyarakat di Indonesia sudah mulai merubah gaya hidupnya ke arah yang lebih sehat. Karena seperti yang kita tau bahwa untuk memiliki pola hidup yang menyehatkan, kita tidak hanya dianjurkan untuk berolahraga secara rutin saja, namun kita juga sangat disarankan untuk mulai memperhatikan apa yang kita konsumsi setiap hari. Makanan tersebut, baik makanan utama maupun camilan atau snack, haruslah tergolong ke dalam makanan sehat yang intinya kaya akan nutrisi.

Kehadiran produk-produk makanan dan minuman sehat seperti Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini menurut kakak menularkan semangat positif di masyarakat dan membuat begitu banyak orang mulai memutuskan bahwa ini adalah saatnya untuk lebih smart dalam memilih snack yang sehat dan bernutrisi bagi tubuh. Salah satu buktinya adalah dengan mulai marak nya diet yogurt di media sosial saat ini. Tidak sedikit yang mengklaim bahwa diet yogurt telah membantu mereka untuk mendapatkan berat badan yang ideal serta kulit yang lebih segar.

Pengalaman Nyicip Heavenly Blush Greek Yogurt

Setelah beberapa kali membaca review tentang Heavenly Blush Greek Yogurt dan melihat produk ini di supermarket, akhirnya tadi malam kakak memutuskan untuk mencicipinya. Karena ini pengalaman pertama kakak membeli produk Greek yogurt, jadi setelah selesai bayar di kasir, langsung deh kakak ambil foto nya. Supaya punya kenang-kenangan gitu hehe. So, buat adik-adik yang belum pernah liat barangnya seperti apa, nih penampakannya:

Greek Yogurt Heavenly Blush Classic
Google Image - Heavenly Blush Greek Classic
Mini ya kotaknya hehe. Kalo menurut kakak ukuran kemasan Heavenly Blush Greek Yogurt ini pas banget di genggaman. Wajar banget sih kalo Heavenly Blush Greek Classic seperti yang kakak beli ini disebut sebagai jenis yang mudah dibawa kemana-mana. Selain varian yang satu ini, ternyata Heavenly Blush juga mengeluarkan varian yang sepertinya lebih premium yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt Cup yang dilengkapi dengan potongan buah di dalamnya.

Melihat kemasannya yang seperti minuman kotak, kakak kaget banget semalem waktu nyobain Heavenly Blush Greek Yogurt yang ternyata tekstur nya itu “thick” banget atau dalam Bahasa Indonesia nya “kental”. Saking kentalnya, buat kakak pribadi sih ya, produk Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini lebih cocok untuk dikategorikan kedalam makanan deh kayaknya hehe, semacam bubur gitu tapi jauh lebih lembut sih dari bubur. Jadi bingung kan hahaha. Tapi ternyata memang inilah perbedaan antara Greek Yogurt dengan yogurt biasa adik-adik.

Rasa Heavenly Blush Greek Yogurt

Buat adik-adik yang dari tadi membaca review kakak dengan serius, pastinya kamu udah penasaran banget ya, bagaimana sih rasanya produk Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini? Nah, kali ini Kak Dikta akan coba mengilustrasikan atau mendeskripsikan rasa Heavenly Blush Greek Classic yang kakak beli tadi malam.

Saat kita minum, biasanya tujuan yang ada dalam otak kita adalah untuk melepas rasa dahaga yang ada di mulut ya. Berbeda dengan efek yang di timbulkan dari minuman kemasan biasa, saat kakak meminum produk Heavenly Blush Greek Classic ini tekstur nya benar-benar tidak terasa seperti air, jangankan untuk melepas dahaga, untuk sekedar membasahi keseluruhan rongga mulut saja tidak bisa. Namun efek adem yang di timbulkan di mulut cukup membuat kakak merasa segar saat meminumnya. Untung saja pada saat kakak membeli produk ini kondisi nya masih sangat dingin karena baru keluar dari kulkas.

Saat pertama kali Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini masuk ke mulut kakak, yang kakak rasakan adalah sedikit rasa asam dari yogurt tersebut. Rasa ini menurut kakak sangat enak di lidah. Bahkan bagi kakak pribadi, tingkat keasamaan dari Heavenly Blush Greek Classic sangat pas bagi orang yang baru pertama kali mencoba minum yogurt. Jika selama ini beberapa orang ada yang menghindari yogurt karena rasa asamnya, maka produk dari Heavenly Blush ini bisa menjadi jawabannya.

Hal yang unik dari produk ini adalah rasa susu dan aroma keju yang sangat kuat yang tertinggal di rongga mulut kita saat cairan yogurt tersebut sudah kita teguk dan hilang dari mulut. Waktu pertama kali merasakan sensasi ini, sebagai penikmat keju, kakak sangat termanjakan dengan aroma susu dan keju yang ada di mulut kakak saat itu. Hal ini membuat kakak ingin meneguk Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini lagi dan lagi, hingga tak terasa yogurt itu pun habis.

Apa Yang Dirasakan Setelah Meminum Greek Yogurt dari Heavenly Blush?

Dari pengalaman kakak minum Heavenly Blush Greek Classic, satu kata buat Greek Yogurt ini, “Ngenyangin!” hehe. Beneran deh, minum Greek Yogurt dari Heavenly Blush itu termasuk ngemil sehat yang bikin kenyang. Mungkin karena kandungan protein yang tinggi dalam Greek Yogurt ini ditambah lagi dengan tekstur nya yang memang kental banget. Jadi dengan menghabiskan 200ml saja kamu dijamin kenyang deh.

Mungkin adik-adik ada yang penasaran ya, kenapa kok kandungan protein dalam Greek Yogurt ini bisa bikin kenyang? Penjelasannya sederhana: semua makanan yang kita konsumsi sebenarnya akan diolah menjadi energi di dalam tubuh kita. Namun proses pengolahannya berbeda-beda, tergantung dengan kandungan nutrisi apa yang tersimpan di dalamnya. Misalnya saja nasi yang mengandung karbohidrat. Nutrisi berupa karbohidrat lebih cepat proses pengubahannya menjadi energi jika dibandingkan dengan protein. Hal ini dikarenakan karbohidrat bisa langsung di pecah menjadi zat gula yang kemudian bisa langsung digunakan oleh tubuh sebagai asupan energi. Apa yang terjadi setelah kita gunakan energi tersebut? Tentu energi tersebut akan berkurang dan kita akan membutuhkan asupan energi tambahan lagi yang kita rasakan sebagai rasa lapar.

Protein ternyata membutuhkan proses yang lebih panjang untuk bisa diubah menjadi energi agar bisa digunakan oleh tubuh kita untuk beraktivitas. Inilah sebabnya mengonsumsi protein akan membuat kita merasa kenyang lebih lama jika dibandingkan dengan zat lain seperti karbohidrat. Selain membuat kita merasa kenyang, beberapa manfaat protein berikut ini juga sangat penting bagi tubuh kita, misalnya saja: membantu proses perbaikan jaringan tubuh yang rusak, berperan penting dalam pembentukan darah, otot dan tulang, memberi kekebalan tubuh dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesimpulan Tentang Produk Greek Yogurt dari Heavenly Blush

Setelah mencicipi produk Greek Yogurt dari Heavenly Blush ada beberapa hal yang bisa kakak rangkum untuk adik-adik dan sobat pembaca semua:

Yang pertama, Heavenly Blush Greek Yogurt ini bagi kakak adalah “Makanan” dan bukan “Minuman”. Jadi kalau kamu mencari pelepas dahaga, mungkin ini bukan yang seharusnya kamu beli. Tapi, kalau kamu mencari cemilan atau snack yang sehat, bernutrisi serta bikin kenyang, langsung aja ke mall atau warung terdekat dan beli Heavenly Blush Greek Yogurt hehe.

Yang kedua, produk Heavenly Blush Greek Yogurt ini berhasil meminimalisir rasa asam yang biasanya ada di Yogurt pada umumnya. Ini artinya, produk Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini akan bisa dinikmati oleh siapapun tanpa harus takut akan rasa asam dari sebuah produk Yogurt.

Yang ketiga, produk ini mengandung semua kebaikan atau manfaat Greek Yogurt. Artinya, produk Heavenly Blush Greek Yogurt akan bisa dikonsumsi oleh siapapun termasuk kamu yang mungkin mengidap Lactose Intolerance. Hmm, jadi ini adalah jalan keluar bagi kamu untuk bisa ikut menikmati manfaat baik dari susu.

Yang keempat, tentunya dari segi nutrisi yang terkandung dalam produk ini. Jika nanti kamu membeli produk ini, cobalah perhatikan pada bagian Informasi Nilai Gizi yang terletak pada bagian samping kemasan. Kamu akan melihat bahwa ada begitu banyak kandungan bermanfaat yang bisa kamu peroleh dari produk ini bagi tubuhmu, seperti misalnya: kalsium, karbohidrat, lemak dan tentunya protein yang sangat tinggi.

Intinya adik-adik nggak akan nyesel deh membeli produk ini. Karena seperti yang mereka usung dalam tagline nya “Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi”, jadi kamu sudah pasti akan kenyang dan mendapat berbagai manfaat yang terkandung di dalam produk Heavenly Blush Greek Yogurt ini. Ayoo, tunggu apa lagi, kita cobain yuk Greek Yogurt nya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
April 2, 2019 at 10:13 PM delete

Bagus kak review nya, jadi pengen cobain juga Heavenly nya hehe

Reply
avatar
April 5, 2019 at 11:22 AM delete

@Yoannita Suherman - Hehe, ayoo cobain yogurt nya. Makasih lho udah mampir :D

Reply
avatar
April 5, 2019 at 11:23 AM delete

@Unknown - Thank you so much, I really appreciate that

Reply
avatar